Halaman

Jumat, 01 Februari 2013

[TUGAS APLIKOM] Materi Publisher "Newsletter"

Tim Futsal PuteraTingkat 2 D-3 B Raih Kemenangan di Ajang Pekan Olahraga Mahasiswa STABA



Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih Bandung (STABA) mengadakan acara pekan olahraga mahasiswa, atau yang biasa di sebut POM. Acara ini merupakan acara tahunan yang biasa diselenggarakan di kampus ini. Pekan Olahraga Mahasiswa biasa di selenggarakan setelah berakhirnya masa UTS. 

Ada banyak olahraga yang dipertandingkan di acara ini. seperti futsal, bulu tangkis, volli, tennis meja, lari maraton, dll. Pada POM kali ini, tim futsal putera tingkat II D-3 (B) berhasil meraih kemenangan atas D-3 Tingkat III. 

Setelah berhasil menyisihkan beberapa tim lain dari beberapa kelas, akhirnya tim futsall putera tingkat II D-3 (B) bisa masuk ke babak final dan bahkan menjuarai pertandingan melalui adu penalty. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kelas B tingkat II karena tahun sebelumnya tim futsal putera belum bisa meraih kemenangan seperti tahun ini.



Tim Puteri D-3 Tingkat II B Volly Harus Puas dengan Berada di Peringkat #2

Pada tanggal 24 November 2012, diadakan pertandingan volly antar kelas puteri bertempat di lapang atas sekolah Tinggi Analis Bakti Asih Bandung.  Meskipun cuacanya sangat tidak mendukung, pertandingan berlangsung sengit. Tim dari setiap kelas berlomba untuk memenangkan pertandingan ini. 

Diawali dengan babak penyisihan, babak perempat final, serta final. Akhirnya Tim Puteri D-3 Tingkat II B  (Fitri, Siro, Novi, Lina, Lisna, Dede, Ridha) berhasil maju ke babak final. Berbeda dengan tahun lalu, tim puteri B tidak di perkuat dengan pemain intinya (Cucu, Yusi). Mereka tidak bisa hadir dan mengikuti pertandingan seperti  tahun lalu dikarenakan ada hal yang harus diselsaikan. 

Meskipun begitu, sama seperti tahun lalu untuk pertandingan volly kali ini tim puteri D-3 B dipertemukan kembali dengan tim puteri D-3 A. Pertandingan berlangsung dengan sportif, kali ini tim A terus memberikan perlawanan. Tahun lalu pertandingan volly puteri\dimenangkan oleh tim Puteri B, namun sayangnya, kali ini sepertinya tim B harus mengalah.  


Tim Futsal Puteri D-3 B Tingkat II Harus Menelan Kekalahan atas S1 tingkat II


Rabu, 28 November 2012 pertandingan futsal puteri diadakan. Kelas D-3 B tingkat II ikut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut. Tim ini di perkuat oleh beberapa pemain yang cukup handal dalam bidang futsal yaitu Ridha, Lisna, Cucu, Fitri, Syifa, Dede. 

Di babak penyisihan, tim ini mampu memenangkan pertandingan melawan tim puteri D-3 A serta menang melawan D-3 tingkat I, dan pada akhirnya berhasil menuju babak perempat final. Di babak ini tim D-3 harus melawan tim dari S1. Tapi sayangnya dewa neptunus belum berada di pihak kami. 

Tim D-3 harus menelan kekalahan sebesar 2-1. Walaupun tim futsal puteri kalah, ada hal lain yang membanggakan karena pada pertandingan bulu tangkis dan marathon D-3 B berhasil menjadi juara.


Tabligh Akbar Bersama 3D "Menggenggam Pelangi Kehidupan Dengan Cinta"


Minggu, 25 November 2012 Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih Bandung mengadakan acara Tablig Akbar dengan tema "Menggenggam Pelangi Kehidupan Dengan Cinta". Dengan pengisi acara 3D (Ust. K.H.Rd M. Hariri Abdul Aziz, Ust. Hadad Hasby, Ust. Fuad Ginan Burhanudin).

Acara dibuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya. Di sana juga terdapat stan-stan bazar yang menawarkan produknya dengan harga jauh lebih murah dari harga normal. Acara berlangsung 5 jam. Sebelum Tabligh Akbar dimulai beberapa penampilan dari anak-anak SD Islam Bakti Asih serta para Mahasiswa STABA yang ikut memeriahkan acara.

Para ustad ini sangatlah multitalented, tidak hanya berceramah dalam acara tabligh akbar ini para ustad juga membawakan beberapa lagu disetiap selingan ceramahnya, hal ini membat suasana tabligh akbar kali ini sangatlah berbeda. panitia juga membagi-bagikan hadiah kepada hadirin yang datang dan ikut serta dalam tabligh akbar ini. Meraka berkesempatan berinteraksi langsung bersama para ustad dan bahkan bisa mendapatkan poster serta album dari ustad 3D ini.


SD Islam Bakti Asih Ikut Memeriahkan Tabligh Akbar STABA


Seperti diberitakan sebelumnya, pada tanggal 25 November 2012 Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih mengadakan acara Tabligh Akbar. Kali ini tidak hanya Mahasiswa/i yang ikut berpartisipasi. Selain terbuka untuk umum, tabligh akbar kali ini pun menampilkan beberapa kesenian.

Dan salah satunya kesenian dari Ekskul Angklung SD Islam Bakti Asih. Mereka terlihat bersemangat saat tampil membawakan lagu-lagu shalawat. Selain bermain angklung, ada beberapa anak yang yang bernyanyi dan memainkan pianika yang mereka bawa.


Posting By : @yalialia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar